Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hasil Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia Leg I Pra Piala Dunia 2014

Selasa, 26 Juli 2011

Share this history on :
Leg Pertama Turkmenistan vs Indonesia Pra Piala Dunia 2014. Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Turkmenistan pada Pra Piala Dunia 2014. Bermain di kandang lawan dengan rumput yang kurang memadai Timnas tidak gentar. Meskipun sempat tertinggal melalui tendangan bebas Vyacheslav Krendelev pada menit ke-12, Indonesia dapat menyamakan kedudukan lewat sepakan Muhammad Ilham pada menit ke-29. Pertandingan yang juga disiarkan langsung  di RCTI ini pelatih baru Timnas Wim Rijsbergen dan asisten pelatih Rahmad Darmawan menurunkan Ferry Rotinsulu, (kiper), M Ridwan, M Robby, Ricardo Salampessy, Muhammad Nasuha, Zulkifli Syukur, Muhammad Ilham, Ahmad Bustomi, Firman Utina (C), Cristian Gonzales, dan Boaz Salossa.


Pada menit awal tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan, beberapa peluang tercipta bagi Turkmenistan sampai akhirnya pada menit 12 Vyacheslav Krendelev berhasil menciptakan gol melalui tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Ferry Rotinsulu. 


Tim Indonesia mulai membangun serangan dan mencoba menambah Ball Possesion setelah itu beberapa peluang tercipta dan akhirnya pada menit ke 29 M.Ilham berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Skor tersebut bertahan hingga turun minum dan tidak bertambah sampai akhir babak kedua. Dengan hasil ini Tim Indonesia lebih percaya diri menjalani Leg Kedua di Jakarta Kamis 28 Juli nanti.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar